5 Senjata Ini Dianggap Paling Menakutkan di Dunia

Sebelum jaman teknologi yang senjata bisa melesat sampai jauh dan jangkauan luas dan banyak, senjata tradisional menjadi andalan dalam peperangan. Lima senjata tradisional ini dianggap paling mengerikan di dunia.
  1. Katana. Pedang panjang ini sudah terkenal ketajaman dan kekerasannya. Lebih dikenal dengan nama Samurai, karena pedang ini biasanya digunakan oleh para samurai di Jepang.

senjata paling menakutkan di duniaReferensi pihak ketiga
2. Katar. Senjata dari India ini sebenarnya mirip pisau pada umumnya. Tapi ketika pegangannya diaktifkan, akan menjadi pisau dengan tiga penusuk. Senjata ini sempat ditakuti para tentara di Asia meski memakai baju besi.

Referensi pihak ketiga
3. Mandau. Senjata tradisional suku Dayak ini sudah terkenal ke seantero dunia. Karena selain senjata biasa, Mandau dikenal dengan kekuatan mistisnya yang katanya bisa terbang sendiri mengincar musuh-musuhnya.

Referensi pihak ketiga
4. Gunting Gladiator. Senjata ini awalnya digunakan para gladiator jaman Romawi. Berbentuk tabung di bagiah bawahnya yang menutupi lengan. Karena terbuat dari baju senjata ini bisa dipakai menangkis senjata lawan, juga untuk menyerang. Dipadukan dengan senjata lainnya yang berbentu belati dan trisula, senjata ini membuat ngeri lawan-lawannya.

Referensi pihak ketiga
5. Pedang Pengait. Senjata ini awalnya digunakan para biarawan di China Utara, tapi kemudian banyak juga digunakan oleh para pendekar freelance dan penduduk biasa. Berbentuk indah, tapi sebenarnya sangat mematikan. Bisa dipakai bertahan di bulan sabitnya dan kemudian membacok dengan jangkauan yang jauh.

Referensi pihak ketiga
Pasti masih banyak lagi senjata tradisional yang menjadi andalan setiap suku bangsa. Ya, karena setiap daerah punya keunikan tersendiri.

Sumber: votecamejo.com/info/wow-inilah-senjata-tradisional-paling-mematikan-di-dunia/


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Senjata Ini Dianggap Paling Menakutkan di Dunia"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....