DI SINI DI BATAS KOTA INI

 

Tommy J. Pisa



Di sini di batas kota ini
Ingin kutuliskan surat untukmuBiar engkau mengerti perjalanan hidupkuDi dalam menggapai cita-cita
Rintangan yang datang silih bergantiPedih, perih, mencekam menusukiAku mengharap selalu doa suci darimuDuhai, Kasih, tambatan hatiku
Kukenang lagi saat menjelang perpisahanKau menangis di pangkuankuBegitu tulus akan cinta kasihkuSemakin pilu aku mengenangmu
Mungkinkah kau masih mengharapkanku?Kini tubuhku penuh dengan lukaGagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?Tangis pedih tersimpan dalam hati
Mungkinkah kau masih mengharapkanku?Kini tubuhku penuh dengan lukaAku mengharap selalu doa suci darimuDuhai, Kasih, tambatan hatiku
Kukenang lagi saat menjelang perpisahanKau menangis di pangkuankuBegitu tulus akan cinta kasihkuSemakin pilu aku mengenangmu
Mungkinkah kau masih mengharapkanku?Kini tubuhku penuh dengan lukaGagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?Tangis pedih tersimpan dalam hati
Gagal dan gagal lagi, apa yang aku cari?Tangis pedih tersimpan dalam hati

Penulis lagu: Zahir C Lubis

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DI SINI DI BATAS KOTA INI"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....