10 PRIA INI PUNYA KEKUATAN TERSENDIRI di DALAM TUBUHNYA


Kelainan, kecelakaan, bisa menjadi kekuatan tersendiri bagi seseorang. Bagi kebanyakan orang, nasib buruk bisa membuatnya tidak berarti. Tapi orang-orang dengan kekuatan tersendiri dari dalam dirinya, menjadikan apapun sebagai kelebihan hidupnya. Seperti dilansir 25list.com (17-12-2017), 10 kisah pria ini bisa menjadi inspirasi bagi siappun yang membacanya.

1.      Xiaolian mengalami kecelakaan mengerikan yang menghancurkan hidungnya. Untuk merekonstruksi hidungnya, dokter menyimpannya di dahi Xiaolian. Untuk beberapa saat pria ini memiliki hidung di dahi. Bayangkanlah bila kamu mengalami hal seperti itu.
hidung di dahi

2.      Carlos ‘Halfy’ Rodriguez mengalami kecelakaan yang mengerikan. Sebagian otak dan tengkoraknya hilang. Tapi Carlos masih tetap hidup. Dia selalu mengkampanyekan “jangan coba narkoba” setelah kecelakaan itu.
bumiku keluargaku

3.      Dallas Wiens adalah seorang pelukis. Pada tahun 1920-an dia terjatuh saat melukis bagian luar sebuah gereja. Dia terjatuh dan wajahnya terkena kawat bertegangan tinggi. Setelah operasi dilakukan, hasilnya Dallas Wiens tidak memiliki wajah lagi. Selama dua tahun Dallas hidup tanpa wajah. Kemudian transplantasi wajah bisa dilakukan.
bumiku keluargaku

4.      Bayangan kita kepada seorang pria berusia 105 tahun pasti sudah menyusahkan. Berjalan susah, pikun, tangan bergetar, penglihatan kabur, dsb. Tapi tidak demikian dengan Robert March. Di usia yang ke-105 dia masih sanggup bersepeda sejauh 22,53 km dalam satu jam. Rahasianya, makan buah-buahan dan sayuran, tidak merokok, tidur lebih awal, dan berolahraga setiap hari.  
5.      Thai Ngoc adalah seorang petani di Vietnam. Dia mengaku belum tidur selama 40 tahun. Awalnya setelah sembuh dari demam hebat, dia tidak bisa tidur lagi. Berbagai pengobatan dilakukan, tapi tidak tidurnya masih tetap. Thai sekarang berusia 60 tahun, dan dia mengaku badannya bugar dan jiwanya sehat.
6.     

Seringkali kita melihat anak muda ditindik hidung atau teliga. Tapi hanya Rolf Buchholz yang sanggup memiliki 453 tindikan di sekujur tubuhnya.
7.      Michel Lotito divonis menderita penyakit Pica, suatu kelainan dimana dia  terpaksa makan yang bukan makanan. Awalnya dia hanya sedikit makan logam, tapi kemudian semakin banyak. Diperkirakan sepanjang hidupnya, Michel sudah mengkonsumsi 9 ton logam.
8.      Jin Songhao sanggup merendam dirinya (sampai leher) di dalam es selama dua jam pada usia 54 tahun. Kesanggupannya itu ternyata memecahkan rekor dunia. Sanggupkah kamu mencobanya?
9.      Entah apa yang ada di tubuh Etibar Elchiyev. Pelatih kickboxing ini sanggup menahan 53 sendok yang menempel di tubuhnya. Dia mengklaim mempunyai kekuatan magnetis.
10.  She Ping adalah seorang peternak lebah. Bagi seorang peternak lebah, sudah biasa lebah yang beterbangan dan hinggap di tubuhnya. Tapi bila hampir seluruh tubuh dihinggapi lebah, hanya She Ping yang sanggup melakukannya. Dalam sebuah kesempatan, ada 460.000 yang menggantung di tubuh She Ping.
bumiku keluargaku


foto-foto: 25list.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 PRIA INI PUNYA KEKUATAN TERSENDIRI di DALAM TUBUHNYA"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....