Wanita-wanita Unik Ini Ada Pada Kenyataannya

Sesuatu yang tidak biasa seringkali dianggap unik. Meski bila disusuri awal-mulanya, keunikan itu adalah sesuatu yang wajar. Misalnya seorang perempuan yang tidak pernah memotong rambutnya, ya rambutnya akan panjang. Pertanyaan kita mungkin banyak; apa tidak ribet mengurusnya, apa tidak gatal-gatal, bagaimana bila keramas, dsb. Tapi pada kenyataannya, tidak hanya Rapunzel dari dunia fiksi yang rambutnya panjang. Wanita berambut panjang memang ada pada kenyataannya.

Seperti dilansir lolwot.com (31-7-2015), berikut adalah wanita-wanita yang dianggap unik. Apakah menurutmu unik juga?

bumiku keluargakulolwot.com
1. Jyoti Amge sudah 22 tahun usianya, tapi tinggi badannya hanya 62.8 cm. Wanita kerdil, atau miniatur, biasa disebutnya. Wanita asal Nagpur, India, ini punya kelainan yang biasa disebut achondroplasia atau dwarfisme. Jyoti secara medis tidak mempunyai kelainan di tubuhnya. Keseluruhan tubuhnya termasuk proporsional. Hanya saja dia kecil, itu saja masalahnya.

2. Gail Porter adalah seorang model dari Inggris. Dunia hiburan mengenalnya sebagai wanita cantik dengan mata yang cemerlang, senyum yang menawan, dan rambut pirangnya yang indah. Tapi kemudian dia mengembangkan alopecia yang menyebabkan rambutnya rontok. Bagi kebanyakan orang, keadaan itu membuat stress dan akhir dari karir. Tapi Porter adalah wanit hebat yang berpendapat, keadaan tanpa mahkota kepala tidak usah ditutup-tutupi. Dia tidak memakai wig, topi, atau penutup kepala lainnya. Dia tampil botak di depan umum. Apakah dia masih cantik?

bumiku keluargakulolwot.com
3. Asha Mandela adalah Rafunzel modern. Rambutnya sepanjang 19.5 kaki, harus disimpan khuus bila ingin duduk. Bila berjalan, tidur, makan, pasti rambut itu harus diperlakukan secara khusus. Apakah tidak ribet? Asha mendedikasikan hidupnya untuk mengurus rambutnya. Dia senang, bahagia, dan bangga berambut panjang. Apalagi kemudian media dan pencatat rekor memberinya gelar: wanita berambut terpanjang sejak tahun 2008.

bumiku keluargakulolwot.com
4. Anita Florezyk adalah gadis cantik asal Polandia. Sejak kecil sudah berlatih angkat berat. Dan saat remaja, berbagai kompetisi diikutinya. Saat berusia 19 tahun dia sudah meraih Juara Junior di Bench Pressing. Latihan yang terus dilakukannya mendorong dia menjadi Wanita Terkuat di Dunia.

bumiku keluargakulolwot.com
5. Wanita suku Diung dan Kareni di Burma, punya cara tersendiri untuk mempercantik diri. Mereka memanjangkan lehernya dengan gulungan tembaga. Semakin ekstrim dia memasukkan gulungan tembaga, semakin panjang lehernya. Dan itulah secantik-cantiknya wanita. Unik bagi kita, biasa bagi mereka.

bumiku keluargakulolwot.com
6. Banyak wanita yang masa kecilnya ditemani boneka berbie. Seiring usia, boneka berbie ditanggalkan secara perlahan. Tapi tidak bagi Valeria Lukyanova. Gadis cantik itu bermata besar, berambut pirang panjang, benar-benar mirip boneka berbie. Makanya dia dinobatkan sebagai gadis berbie yang sebenarnya. Ya, itu karena dia mengklaim kemiripan itu adalah alami.

bumiku keluargakulolwot.com
7. Wanita yang satu ini berasal dari suku Mentawai, Indonesia. Bagi wanita di sana, wanita cantik ditandai oleh gigi yang runcing. Makanya mereka berusaha mengikir giginya menjadi runcing. Siapa yang mau meniru?
Gambar sampul : lolwot.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita-wanita Unik Ini Ada Pada Kenyataannya"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....