TIPS SEHAT DEWI HUGHES, PILIH SEHAT BUKAN KURUS

bumiku keluargaku

Bagi yang sudah lama tidak melihat presenter Dewi Hughes pasti akan pangling. Ya, tidak pangling bagaimana, berat badannya yang dulu mencapai 150 kg, bisa turun menjadi 75 kg. Orang kemudian banyak bertanya, diet apa yang dilakukan presenter yang ramah dan murah tertawa ini?


Seperti dilansir msn.com (4-7-2017), bisa disimpulkan konsep Dewi Hughes itu seperti ini:
1.      Mengubah pola pikir. Bagi yang merasa kegemukan, biasanya berpikir, bagaimana caranya untuk menjadi kurus. Ubah pola pikir itu menjadi, saya ingin sehat. Dengan cara hidup sehat, kurus itu adalah bonus.
2.      Gaya hidup sehat. Pola makan pun pasti dong sehat. Sejak pagi, sarapan, sampai makan malam, pilih makanan yang sesuai kebutuhan tubuh. Menghindari yang manis-manis, yang digoreng, dan makan terlalu kekenyangan.
3.      Dalam video yang diunggah di youtube 29-11-2017, Dewi Hughes sarapan pagi dengan minum air lemon ditambah jahe merah dan sedikit kencur sekitar pukul 5 pagi, kemudian minum jus bayam, seduhan kayu manis dan rempah lainnya. Siangnya mengganti nasi putih dengan nasi jagung, dan malam baru ada nasi putihnya.
4.     

Bila dengan gaya hidup sehat dan berat badan sudah turun, jangan tergoda untuk segala dimakan lagi. Pola makan tetap saja, dengan keseimbangan kebutuhan vitamin-mineral, karbohidrat dan protein.
5.      Perlu juga bergaul dengan orang-orang yang ingin sehat dengan berprilaku sehat. Dengan begitu bisa saling menguatkan, mengingatkan, dan hidup lebih happy.
 foto: hipwee.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TIPS SEHAT DEWI HUGHES, PILIH SEHAT BUKAN KURUS"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....