Pengendara Unik di Jalanan

Di jalanan ada jutaan pengendara sepeda motor setiap harinya. Tentu juga artinya banyak kemungkinan gaya dalam mengendarai sepeda motor. Seperti dilansir pulsk.com (9-1-2018), macam-macam pengendara ini ada kehidupan kita. Atau malah ada yang pernah mengalaminya?
1.  Anti rampok. Meski motor akhirnya dituntun, tapi sepertinya rampok pun berpikir dua kali untuk beraksi. Ya, karena dari kejauhan pengendara ini lebih seram daripada film horor. Ayo, bila malam-malam berpapasan pengendara seperti ini, siapa yang sanggup menyapanya?

pulsk.com



2. Keadaan terjepit. Keadaan ini terjadi karena salah sendiri. Maunya enak, melaju lancar di jalan kosong, akhirnya kena akibatnya. “Maju kena tilang mundur kelindes” begitu komentar peng-upload foto ini. Hayo, pasti banyak yang pernah mengalami situasi seperti ini.

pulsk.com
3. Pengendara kabur. Mengendap-endap menghindari polisi banyak juga yang melakukannya. Menempel di pinggir mobil, ngebut di trotoar. Ketika masih dicegat polisi, bila masih ada kesempatan kabur ya kabur. Ini, tentu berbahaya. Dan sekali waktu, pengendara jenis ini bakal kena akibatnya.

pulsk.com
4. Nenek naik motor. Perhatikanlah foto ini dari awal. Pasti banyak yang tidak mengira kelanjutannya. Dan begitu tahu selengkapnya, pasti banyak yang tersenyum. Makanya, berprasangka menurut logika manusia itu ternyata rendah mutunya.

pulsk.com
5. Pengendara berlebihan. Mengangkut barang berlebihan sudah banyak terjadi. Seperti dilansir metrotv.com (8-9-2015), meski sudah sering diperingat itu membahayakan, tapi tetap saja selalu terjadi. Kita tidak tahu, apakah ini lucu atau memprihatinkan. Tidakkah pengendara ini menggambarkan bahwa perekonomian negara kita masih timpang?
metrotvnews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengendara Unik di Jalanan"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....