7 Mimpi Buruk Ini Sering Dialami Siapapun, Termasuk Kamu?

bumiku keluargaku
Mimpi buruk bisa tiba-tiba dialami oleh siapa saja. Seperti dilansir hellosehat.com (5-9-2017), mimpi buruk adalah konflik yang belum terselesaikan saat terbangun. Saat siang seseorang tidak menyeleaikan masalah rumit yang dihadapinya, dan dia melupakannya. Ternyata saat tidur tidak demikian. Masalah rumit itu muncul kembali berupa mimpi buruk.


Seperti dilansir 25list.com (10-1-2018), berbagai peristiwa sering menjadi mimpi buruk seseorang. Tapi ternyata, dari sekian deretan mimpi buruk, peristiwanya hampir sama di berbagai penjuru dunia. Dari 7 yang menjadi mimpi buruk berikut, mana yang pernah kamu alami?
1. Jatuh. Bukan hanya terjatuh dari sepeda, motor, pohon, atau tempat tidur, tapi tiba-tiba kita melayang di langit luas. Bila membayangkannya saat kita terbangun, pasti sambil tertawa-tawa karena tahu itu tidak nyata. Tapi saat mimpi yang seperti benar-benar dialami, terjatuh di langit luas adalah kengerian tersendiri. Apa yang akan terjadi kemudian? Untungnya sebelum nyampai tanah, kita terbangun. Keringat, jantung, pikiran, tahu bagaimana ngerinya mimpi itu.

bumiku keluergakulist25.com
2. Bencana alam. Meskipun sulit dipercaya, tapi kita histeris melihat rumah beterbangan dan jalanan terbelah. Air sangat besar menerjang. Kita berlari ke sana ke mari sambil menangis. Ya, untungnya itu hanya mimpi. Mungkin setelah seharian kita membaca berita benacana alam di medsos. Pernahkah mengalami seperti itu?

bumiku keluergakungehits.net
3. Ditembak. Mimpi buruk ini seringkali dialami oleh tentara setelah stress pasca trauma. Tapi saat ini setelah games menjadi keseharian, di mana tembak-tembakan menjadi hal biasa, mimpi ditembak ini bisa dialami siapa saja. Meski dalam mimpi, bagaimana rasanya tertembak?
4. Tenggelam. Tiba-tiba saja kita seperti tenggelam di air. Berenang ternyata tidak bisa menolong karena air begitu besar. Mimpi seperti ini biasanya tidak lama karena kemudian terbangun saat mau benar-benar tenggelam.
bumiku keluergaku

huftingtonpost.com
5. Kecelakaan mobil. Mengendarai mobil ngebut dengan berbagai atraksi dan akhirnya kecelakaan, semakin sering menjadi salah-satu mimpi buruk seseorang. Mobil hancur dan kita terbangun. Pernahkah seperti itu?

bumiku keluergakuhuftingtonpost.com
6. Dikejar. Biasanya mimpi seperti ini cukup lama. Kita seperti dikejar oleh sesuatu yang mengerikan. Kelelahan berlari ke sana ke mari. Kadang kita sadar, kita harus bangun, tapi tidak bisa bangun. Berdoa juga tidak menolong. Sesuatu itu terus meneror. Kita baru benar-benar terbebas setelah benar-benar terbangun.
7. Bertemu orang yang sudah mati. Kita berhubungan kembali dengan orang yang sudah mati. Mimpi ini tidak mengerikan dalam mimpinya. Kita bercakap, bahkan main, bersama. Tapi begitu terbangun, kita terkejut dan ngeri karena orang itu sudah mati.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Mimpi Buruk Ini Sering Dialami Siapapun, Termasuk Kamu?"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....