bumiku keluargaku

Perdagangan online semakin berkembang. Harbolnas alias hari belanja online nasional yang baru beberapa tahun ini diadakan, kewalahan diserbu pembeli. Barang apa saja sih yang diberi orang dengan belanja secara online? Kebutuhan sehari-hari sampai barang unik, bisa didapatkan secara online. Benda unik bukan berarti benda yang tidak biasa. Tapi bisa saja barang sehari-hari yang didesain secara tidak biasa.


Seperti dilansir list25.com (5-1-2018), pakaian yang unik ini pun bisa didapatkan secara online. Kapan dan di mana belanjanya, mungkin ada yang hanya diproduksi secara terbatas. Atau kamu pernah menemukan benda unik lainnya yang dijual secara online? Berikut adalah pakaian yang termasuk unik itu:
1.      Sandal Turki. Sebelum dikasih tahu, pasti banyak yang berkerut kening, benda apa ini? Ini disebutnya Sandal Turki. Entah dijual di Turki atau memang khas Turki. Tapi melihat desainnya, apakah kamu yakin memakainya untuk sehari-hari?
bumiku keluargaku25list.com
2.      Jaket Peluk. Mungkin ini diperuntukkan bagi jomblo. Biar dia tidak merasa kesepian, ke mana-mana merasa selalu ada yang memeluk. Ya, tidak masalah meski yang memeluknya hanyalah sebuah jaket.
list25.com
3.      Kaos Kucing. Kaos ini desainnya bagus. Tapi dengan kucing yang mencuat, besar, rasanya sangat menyanjung hewan peliharaan itu. Mungkin inilah kaosnya para pencinta kucing.
bumiku keluargaku25list.com
4.      Sandal Ikan. Sandal ini terasa unik dan lucu. Untuk sehari-hari di luar rumah memang tidak meyakinkan. Tapi untuk di dalam rumah, pantai, tempat berlibur, rasanya lucu. Berani kamu memakainya?
bumiku keluargaku25list.com
5.      Sepatu hak tinggi. Sepatu dengan kain ini sepertinya nyaman-nyaman saja dipakai. Tapi karena tidak biasa, pasti menarik perhatian banyak orang. Nah, bagi yang caper, sepatu ini justru cocok. Ayo, googling untuk mencarinya.
25list.com
6.      Facekini (topeng untuk perenang/pengunjung pantai) ini pasti menarik perhatian orang lain. Tapi saat menyelam ke dalam air, ikan-ikan pasti berlarian. Jadi, bagaimana bisa menikmati pemandangan bawah air bila ikan-ikannya ketakutan?
bumiku keluargakulist25.com
7.      Pakaian bayi kura-kura. Sepertinya bila melihat bayi memakai pakaian ini, bukan hanya bayinya yang senang, tapi orang dewasa. Atau, jangan-jangan hanya orang dewasa yang senang. Iya kan, kamu senang juga melihatnya?
bumiku keluargakulist25.com
8.      Pakaian pizza. Banyak orang yang suka pizza. Tapi bila makanan itu begitu banyak menempel di seluruh baju, apakah tidak mengunang orang membawa garpu dan sendok?
25list.com
9.      Kaos kaki makanan. Makanan yang ini malah diinjek-injek. Ya, tidak bisa menghindar karena semuanya menempel di kaos kaki. Bagaimana perasaanmu bila memakainya?
bumiku keluargaku25list.com
10.  Kaos kepala bayi. Entah siapa yang memulainya, kepala bayi yang menempel di kaos semakin populer. Dengan berbagai gambar, desain, kepala bayi ini bisa menjadi trend tersendiri. Termasuk kamu suka memakai kaos seperti ini?
25list.com