Karangan Bunga Unik

bumiku keluargaku
Karangan bunga yang dikirim ke pernikahan biasanya ucapan selamat. Tapi bila di karangan bunga itu ada tulisan unik, tidak hanya undangan yang bertanya-tanya. Karangan bunga itu ada yang memotret dan menguploadnya ke media sosial, maka jadilah foto itu viral. Karangan bunga itu seperti di bawah ini.


Referensi pihak ketiga
Tentu saja siapapun bertanya-tanya, apa maksud pengirim karangan bunga itu? Betul-betul baper atau hanya bercanda? Seorang warganet bernama Zainul Fth Pelanet berpendapat, "Jangan salah paham dulu, itu yang kirim bunga mantan istrinya mungkin."

Referensi pihak ketiga
Tapi itu hanya kemungkinan. Karangan bunga yang awalnya diunggah akun facebook Jepara Hari Ini tetap misterius, m0embuat baper sekaligus senyum-senyum. Karangan bunga seperti ini sebenarnya kadang ditemui di beberapa pernikahan. Entah maksudnya bercanda atau memang serius perasaan pengirimnya. Perhatikan saja karangan bunga yang ini.

Referensi pihak ketiga
Karangan bunga yang ini sepertinya dari mantan yang cukup tegar. Dia masih bisa bercanda. Bila mengalami hal yang sama, apakah ada yang sanggup membuat karangan bunga seperti ini, Sobat UCers?

Referensi pihak ketiga
Waduh, kalau yang ini masih terasa penasaran dan ada hatinya. Bagaimana ya perasaan pengantin wanita bila mendapatkan karangan bunga seperti ini. Saya sih lebih milih itu hanyalah joke. Bagaimana pendapatmu, Sobat UCers?

Referensi pihak ketiga
Waduh, kalau yang ini kelas berat. Saya tidak bisa komentar.

Referensi pihak ketiga
Sumber: liputan6.com (2-2-2018), hipwee.com (4-1-2017)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karangan Bunga Unik"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....