Alat Ini Membuat Pria "Merasakan" Melahirkan

bumiku keluargaku
Apakah ada pria yang ingin merasakan sakit, mulas dan tidak nyamannya melahirkan. Pasti banyak. Setidaknya awalnya mereka bingung, kok para istri “sebegitunya” saat melahirkan? Tidak bisa diam, teriak, ada juga yang marah, dsb.
Nah, sekarang ada alat dimana pria bisa merasakan sensasi melahirkan. Namanya 'Delivery Bars' atau 'Childbirth Bars'. Alat ini bisa menstimulasi pria untuk merasakan sakit dan mulas saat kontraksi mau melahirkan. Coba angkat tangan para pria, siapa yang ingin mencoba?
Sayangnya Delivery Bars ini baru ada di pusat pertokoan di China. Akun Twitter, @CarlZha, mengunggah video saat beberapa orang pria mencoba 'Delivery Bars'. Mereka meronta, kesakitan luar biasa, berteriak, mengaduh. Sementara para wanita yang menonton, tertawa-tawa merasa lucu.
Dikutif dari NextShark, akun itu kemudian memberi caption: "Popularitas 'Delivery Bar' di Cina, jeritan pria dewasa bergema di pusat perbelanjaan." Bagaimana respon para pria ini setelah merasakan sensasi melahirkan?
Setelah merasakan 'Delivery Bars', para pria langsung memeluk, ada juga yang menangis emosional, para istri atau pasangannya. Pastinya mereka akan semakin menghargai pasangan atau ibu mereka yang telah melahirkannya. Adakah di sini pria yang ingin mencoba? Semoga alat itu cepat sampai di negeri kita.
Sumber + foto: health.detik.com/berita-detikhealth/d-4460839/rasakan-sensasi-saat-melahirkan-pria-teriak-dan-meronta-kesakitan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Alat Ini Membuat Pria "Merasakan" Melahirkan"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....