Kejahatan Yang Tertangkap Google Earth, Jangan Pipis Sembarangan

Mulai saat ini, jangan melakukan hal konyol di luar rumah. Mengapa? Karena mata Google Earth ada di mana-mana. Dengan menggunakan satelit dan Google Street View, mereka sepertinya bisa melihat apapun yang ada di bumi ini. Seperti dilansir 25list.com (29-12-2017), mereka menangkap banyak aktivitas kriminal secara tidak sengaja. Mulai dari perampokan bersenjata sampai perilaku tidak senonor.


Berikut adalah kejahatan mengejutkan yang tertangkap di Google Earth:
1. Mengemudi sembarangan. Bila mobilmu melaju tidak benar, itu ternyata tertangkap di Google Earth.

bumikukeluargaku25list.com
2. Pipis sembarangan. Nah, bagi yang suka pipis sembarangan harus hati-hati. Google Earth bisa mengabadikan kelakuanmu, seperti si bapak bersepeda itu.

bumiku keluargaku25list.com
3. Perdagangan narkoba. Tidak usah jadi god father mafioso untuk mengetahui perilaku seperti itu adalah transaksi narkoba.

bumiku keluargaku25list.com
4. Pencuri sepeda. Pencuri ini awalnya hanya melihat sepeda tergeletak di tanah. Dia tergoda mengambilnya. Pikirnya, untunglah bisa dijual berapapun harganya. Padahal di depan sana polisi sudah menunggu.

bumiku keluargaku25list.com
5. Mereka yang berkeliaran di luar toko itu mencurigakan. Setelah dipantau ternyata mereka pengedar narkoba. NYPD menangkap mereka dan mendapatkan bukti heroin yang dijual mereka.

bumiku keluargaku25list.com
6. Ladang ganja ini ada di Swiss, tersembunyi di dalam ladang jagung. Tapi akhirnya ketahuan karena jasa Google Earth.

bumiku keluargaku25list.com
7. Transaksi prostitusi di sebuah gang di Manchester juga tertangkap Google Earth. Pelakunya tidak bisa lagi menyangkal karena merasa tidak ada yang melihat.

bumiku keluargaku25list.com
8. Mencuri rumah kosong. Tida cukup hanya clingak-clinguk, lalu naik gerbang saat dirasa tidak ada orang, karena kamera Google Earth dengan gampang menangkapnya.

bumiku keluargaku25list.com
9. Seorang napi kabur dari penjara. Dia terus berlari dan merasa aman. Padahal di ujung jalan para polisi sudah menunggu.

25list.com
10. Vandalisme merusak pemandangan dengan kertas toilet sudah sering tertangkap Google Earth. Dan ini mungkin bukan yang terakhirnya.

bumiku keluargaku25list.com
11. Pemuda ini berkeliling sambil membawa kapak. Pastinya dia bukan mau menebang pohon. Makanya Google Earth memantaunya.

bumiku keluargaku25list.com
12. Pencuri mobil ini menggunakan tongkat untuk mencongkel pintu. Tentu dia tidak mengira ada yang sedang memperhatikannya.

bumiku keluargaku25list.com
13. Wah, makanya jangan ganti baju sembarangan. Google Earth menangkap seorang wanita membuka bajunya.

bumiku keluargaku25list.com
14. Lelaki itu melakukan pelecehan seksual. Dia tidak mengira perilaku isengnya ada yang mengetahui dan mengabadikannya.
bumiku keluargaku25list.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kejahatan Yang Tertangkap Google Earth, Jangan Pipis Sembarangan"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....