Nikmati Fotonya Simpan Pertanyaannya

Tidak semua pertanyaan ada jawabannya. Kalimat bijak itu sudah sering kita dengar. Mungkin penerapannya, salah satunya saat kitu melihat 10 foto yang akan ditampilkan ini. Karena itu, simpan pertanyaanmu. Maksudnya, karena semua pertanyaan tidak ada yang tahu jawabannya secara pasti.
Seperti dilansir brightside.me (10-1-2018), foto-foto ini akan memunculkan banyak pertanyaan. Tapi sekali lagi, simpan pertanyaanmu. Itu lebih bijak sepertinya.
1. Ini adalah bank alami yang paling aman. Cobalah menyimpannya seperti ini di pohon-pohon yang ada di sekitar rumah.
bumiku keluargakubrightside.me



2. Semua umur boleh menumpang di sini. Silakan, parkirlah sebebasnya.
bumiku keluargakubrightside.me
3. Jangan paksa saya untuk turun. Saya senang di sini. Bisa melihat pemandangan sambil menghirup udara segar.
bumiku keluargakubrightside.me
4. Saya memang terjepit. Tapi saya puas, saya sudah menemukan jalannya.
bumiku keluargakubrightside.me
5. Pekerjaan ini perlu proses yang lama. Kesabaran akan menimbulkan kekuatan. Cobalah sendiri, cobalah, yakinkah bisa seperti saya ini?
bumiku keluargakubrightside.me
6. Bisa dipastikan ini jam dinding di dapur. Ciri-cirinya memang seperti itu.
bumiku keluargaku
brightside.me
7. Terjebak sudah saya. Tolong keluarkan, keluarkan dengan tidak merusak apapun.
bumiku keluargaku
brightside.me
8. Ini adalah tempat parkir yang nyaman. Setidaknya tidak akan ada yang menirunya.
bumiku keluargakubrightside.me
9. Demi pekerjaan, apapun harus dilakukan. Naik ke atap gedung bukan sesuatu yang berat. Jangan dianggap beban. Nikmati saja, maka akan jadi ringan segalanya.
bumiku keluargakubrightside.me
10. Rasa malu ada pada siapapun. Makanya pohon ini selalu berusaha berpakaian.
bumiku keluargakubrightside.me

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nikmati Fotonya Simpan Pertanyaannya"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....