Tuan dan Nyonya Kucing Sedang Beraksi, Mana yang Lebih Mirip Tuannya?

Kucing adalah hewan peliharaan yang lucu dan menggemaskan. Tapi para pemilik kucing ini sepertinya tidak puas hanya dengan bercanda dan bermain dengan si mpus. Seperti dilansir brightside.me (11-1-2018), para pemilik kucing itu memanfaatkan photosop, menjadikan kucing-kucing itu seperti dirinya sendiri. Lihatlah aksi mereka:


1. Dorong terus, ya sedikit lagi. Kita harus tahu dunia luar. Sudah lama kita terpenjara di sini. Ayo, terus dorong lagi....

bumiku keluargakubrightside.me
2. Jangan main-main denganku. Aku ini salah seorang anggota tree musketeer. Aku akan menjaga tuanku sampai titik darah penghabisan. Hay, kamu takut tidak?

bumiku keluargakubrightside.me
3. Ke mana saja sih dia? Hp dimatiin, medsos semua nonaktif. Ini kan malam minggu. Masa dia nonton konser sendirian. Dasar, dasar... malam minggu yang kelabu.
bumiku keluargaku

brightside.me
4. Ops! Lupa nyimpen handuk. Ada tamu nggak ya. Pakaianku lagi masih di lemari. Aduh, malu aku....
bumiku keluargaku

brightside.me
5. Beginilah nasib jomblo. Makanan sih enak. Tapi makan sendiri tidak selera. Kapan ya aku punya pasangan yang setia, ganteng, kaya, baik hati dan rajin menabung....
bumiku keluargaku

brightside.me
6. Tunggu aku ya, aku sedang di salon nih. Tubuhku sudah lama nggak dibersihin nih. Aku sedang maskeran.
bumiku keluargaku

brightside.me
7. Ayo, jalan-jalan. Anakku ingin melihat pemandangan dan menghirup udara segar. Pulangnya sekalian kita belanja. Ayo, aku tunggu di taman ya...
bumiku keluargaku

brightside.me
8. Selfie dulu. Mumpung di tempat salju nih. Aduh, tapi itu siapa yang ikut-ikutan ingin eksis. Dasar, dogi tidak tahu diri. Mestinya menyingkir kalau ada yang selfie di sini...
bumiku keluargaku

brightside.me
9. Cepet dong fotonya. Aku sudah bergaya nih. Berat juga kerja jadi model itu. Berbagai gaya harus bisa. Apalagi fotografernya ganteng. Gimana kalau aku terpikat, jadi nambah dong gebetannya. Pusing...
bumiku keluargaku

brightside.me
10. Kapan ya Indonesia Idol dibuka lagi. Aku nggak sabar nih ingin ketemu Teh Rosa sama Mas Ari Laso. Mereka pasti terpesona dengan suaraku. Ah, Judika itu nggak ada apa-apanya. Suaraku lebih tinggi, setinggi langit....

tuan dan nyonya kucing beraksibrightside.me
11. Jangan ganggu dong. Tanggung nih. Mobile Legends belum selesai. Ah, jangan bilang kecanduan. Semuanya juga suka kok. Di kantor juga banyak yang main. Hayo, ngaku....

bumiku keluargakubrighside.me

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuan dan Nyonya Kucing Sedang Beraksi, Mana yang Lebih Mirip Tuannya?"

Post a Comment

Terimakasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat :), jangan lupa tinggalkan jejak....